Minggu, 05 April 2015

Beberapa Produk Jerawat Bisa Memicu Alergi Reaksi part 2

Dalam kasus yang jarang terjadi, reaksi yang berpotensi mengancam nyawa, lembaga mengatakan
terus ...
Khurana menyarankan agar pengguna baru menerapkan sejumlah kecil produk ke daerah yang terkena kecil selama tiga hari. Jika tidak ada masalah terjadi, mereka dapat mengikuti petunjuk label untuk penggunaan normal.

Berhenti menggunakan produk dan mendapatkan bantuan medis segera jika Anda mengembangkan: sesak tenggorokan; masalah pernapasan; pembengkakan mata, wajah, bibir atau lidah; atau merasa samar, kata Khurana. Berhenti menggunakan produk jika Anda mengembangkan gatal-gatal atau gatal-gatal pada wajah atau tubuh.

Dr Jennifer Stein, asisten profesor dermatologi di NYU Langone Medical Center, di New York City, menekankan bahwa insiden ini jarang terjadi.

"Meskipun relatif umum untuk memiliki reaksi terhadap obat jerawat topikal, reaksi parah dan mungkin mematikan sangat jarang," katanya. "FDA analisis menunjukkan hanya 131 reaksi alergi yang serius selama 44 tahun terakhir praktek dermatologi menunjukkan bagaimana langka itu. Ini semua lebih menarik mengingat penggunaan umum dari obat jerawat over-the-counter."

Dr Luz Fonacier adalah kepala alergi dan direktur program pelatihan di Winthrop University Hospital, di Mineola, NY Dia mengatakan bahwa jika berat "reaksi alergi diduga, pasien harus melihat alergi, bisa dievaluasi untuk kemungkinan penyebab dan mempertimbangkan membawa epinefrin diri injektor. "

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/news/20140625/some-acne-products-can-trigger-severe-allergic-reactions-fda?page=2

0 komentar:

Poskan Komentar